English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DAFTAR ISI BLOG

Label:
Recent Posts

Jumat, 08 Januari 2010

Kegiatan Mahasiswa + Sponsor = .... ?



Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumatera Barat merupakan perguruan tinggi swasta di kopertis Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri), yang di bina langsung di bawah Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Sumatera Barat, dan merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik/terfavorit di Sumatera Barat dengan jumlah mahasiswa ± 7.000 orang mahasiswa.

Saat ini STKIP PGRI Sumatera Barat sebgai perguruan terbaik di Sumatera Barat telah mulai berbenah, baik dari segi akademik maupun kemahasiswaan. Saat ini organisasi kemahasiswaan STKIP PGRI Sumatera Barat lagi giat-giat nya dengan kegiatan/acara ekstrakurikuler, salah satunya STKIP PGRI Cup 2009 yang memperebutkan Tropy bergilir dari Ketua STKIP PGRI Sumatera Barat yang mempertandingakan cabang olahraga futsal, bola voli, badminton, bola basket sepakbola dan sepak taktarw dan lainya, dan dalam bulan januari ini akan di buka pula turnamen futsal antar perguruan tinggi swasta di kota padang serta pentas seni dan seminar nasional.

Melihat semangat dan kreatifitas mahasiswa tersebut seharusnya kita bangga, mereka tetap semangat walaupun dalam kegiatan yang diadakan minim dari dukungan sponsor dan hanya memanfaat kan sumber dana dari kampus.

Dan untuk itu kita sama-sama berharap nantinya akan ada dukungan sponsor didalam kegiatan tersebut sehingga mereka bisa mengangkat kegiatan/ivent yang lebih besar lagi. Untuk itu kami berharap PT. Djarum Indonesia dapat memfasilitasinya dan bekerja sama dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan Djarum Black seperti Black Inovation Award Goest to Campus yang mana kita lihat kegiatan ini belum pernah di lakukan di Sumatera Barat dan tidak ada salahnya bila kegiatan ini diadakan di STKIP PGRI Sumatera Barat dan di samping itu juga bisa dilakukan iven kontes modifikasi motor karena tingginya antusias peminat akan kegiatan tersebut dan mereka kebanyakan tergabung di beberapa komunitas motor dan salah satu di Balck Motor Community.

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by: Ariefortuna's Zone
 

Ariefortuna Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ariefortuna for ariefortuna's Zone