English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DAFTAR ISI BLOG

Label:
Recent Posts

Rabu, 06 Januari 2010

THE BLACK PEARL



“Mutiara Hitam” itulah julukan yang diberikan kepada anak Papua Asli karena tubuh yang tegap dan kuat, kulit hitam legam dengan bola mata yang berbinar-binar dikelilingi bulu mata yang lentik, rambut keriting dengan sunggingan senyum yang manis dihiasi deretan gigi yang rapi dan putih bersih. Apalagi mutiara hitam yang kondisinya dalam keadaan sehat, kuat, cerdas dan berprestasi.
Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura atau disingkat Persipura Jayapura, adalah sebuah klub sepakbola profesional Indonesia yang bermarkas di Jayapura, Papua. Saat ini tim berjuluk "Mutiara Hitam" merupakan salah satu kontestan Superliga 2009/10 dam merupakan salah satu tim sepak bola terbaik indonesia.

Meski telah cukup lama berdiri, prestasi tim asal Papua ini baru mulai terlihat di era sepakbola semi-profesional. Tepatnya setelah tampil sebagai juara Liga Indonesia 2005. Maklum saja karena di era Perserikatan, Persipura hanya mampu menjadi runner-up pada musim 1980.

Saat ini tim yang ditangani oleh Jaksen F Tiago terus memperlihatkan taringnya dan untuk mencapai puncak juara di liga indonesia, saya berharap nantinya Mutiara Hitam tidak saja menjuarai Superliga tapi juga menjuarai Liga Champion, sudah saat tim indonesia membawa piala champion ke Indonesia, mungkin harapan saya ini akan terwujud kalau semua pihak dapat mensupport klub-klub terbaik kita ini, tidak saja moril tapi juga materil, saya harap pihak Djarum Black melaui PT. Djarum Indonesia bisa mendengarkan harapan saya dengan mensponsori tim mutiara hitam inidan menjadi icon Black Community nya di bidang olah raga , Selamat berjuang Mutiara Hitam kami menunggu prestasimu….. ?

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by: Ariefortuna's Zone
 

Ariefortuna Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ariefortuna for ariefortuna's Zone