English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DAFTAR ISI BLOG

Label:
Recent Posts

Kamis, 14 Mei 2009

Bloggers’ Train Tours


BEKERJA sama dengan Telkomsel, Palanta kembali membikin hajatan yang asyik punya. Kali ini para Palantaers bakal diajak jalan-jalan menggunakan kereta api dari Kota Padang menuju Kota Pariaman, dalam acara bertajuk “Padang-Pariaman Bloggers’ Train Tours”.
Rencananya, hajatan besar yang betebaran hadiah ini, digelar pada Minggu, 31 Mei 2009 pukul 07.00 WIB. Namun patut diingat, karena keterbatasan tempat, bagi yang berminat ikut, wajib mendaftarkan diri di Forum Palanta. Setiap peserta, khususnya 50 pendaftar pertama akan mendapat t-shirt dari sponsor.

Bagi peserta, akan dikenakan biaya Rp 10.000 buat pembayaran tiket pemberangkatan pulang-pergi. Di luar itu, untuk akomodasi lainnya, seperti makan, minum dan sebagainya, ditanggung peserta sepenuhnya.

Namun begitu, jangan cemas dulu. Biaya yang akan dikeluarkan, dijamin takkan sebanding dengan hadiah dan doorprize yang ditebar Palanta bersama para sponsor. Selain itu, tentu akan ada pengalaman menarik yang didapat selama perjalanan dan ketika berada di lokasi wisata Kota Pariaman.

Hadiah bisa didapat dari dua lomba yang digelar Palanta. Yaitu lomba foto dan lomba posting tulisan seputar perjalanan naik kereta api ini. Hadiahnya? HP, kartu perdana dan souvenir dari Telkomsel. Ditambah lagi hadiah menarik dari PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Sumbar dan Masyarakat Peduli Kereta Api Sumbar (MPKAS) Wilayah Padang.

Di luar itu, acara akan di-create sedemikian rupa oleh SIPP FM Event Organizer selama peserta berada di Pantai Gondoriah, Kota Pariaman. Di lokasi ini, doorprize kembali ditebar oleh Telkomsel untuk peserta yang tak hanya dari Palanta, tapi juga puluhan siswa SMA 10 Padang yang telah “dididik” menjadi blogger pemula dalam acara “Asyiknya Ngeblog dengan Telkomsel” pada Sabtu 16 Mei 2009 di sekolah mereka. Para blogger pemula ini, langsung mendapat transfer ilmu dari pembina Palanta Yuhefizar “Ephi Lintau” MKom.

Jadi, jangan mau ketinggalan dengan acara ini. Tak ikut, dijamin menyesal seumur hidup! Informasi Selengkapnya Klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by: Ariefortuna's Zone
 

Ariefortuna Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ariefortuna for ariefortuna's Zone